Promo Hut Tiki Ke- 53 Dan Hari Pelanggan: Hemat 53% Untuk Pengiriman Paket

Hai sobat. TIKI, layanan pengiriman terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-53 di bulan September ini. 

Dengan tema yang penuh makna, "TIKI Tetap Di Hati", perayaan tahun ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah mendukung TIKI sepanjang perjalanan panjang ini.

"TIKI Tetap Di Hati" bukanlah semata-mata slogan belaka. Ini mencerminkan hubungan emosional yang telah terjalin antara TIKI dan pelanggan. Seiring dengan waktu, TIKI telah menjadi lebih dari sekadar penyedia layanan pengiriman. Ini adalah tentang kepercayaan, kenyamanan, dan dukungan yang pelanggan rasakan setiap kali mereka menggunakan layanan TIKI.

Dalam rangkaian perayaan HUT TIKI dan sebagai ungkapan terima kasih kepada sobat TIKI, ada promo spesial yang sayang untuk kamu lewatkan.

Ada PROMO HUT TIKI KE 53 yaitu sobat bersempatan mendapatkan diskon 53% untuk pengiriman paket dengan menggunakan produk Reguler (REG) atau Internasional (INT) di Sales Counter dan Gerai TIKI.

Yuk buruan kirim paketmu di TIKI, promo ini hanya berlangsung dari tanggal 1-4 September 2023 ya sobat!

Yuk lihat syarat dan ketentuan dari promo yang menarik ini:

1.Hanya berlaku untuk kiriman paket dengan menggunakan produk REG & INT dengan bertransaksi melalui Sales Counter & Gerai TIKI.

 2. Customer berhak mendapatkan DISKON 53% – produk REG & INT dengan maksimal sebesar Rp. 9.000,-(Sembilan Ribu Rupiah) yang akan ditanggung olehTIKI. 

3. Produk REG & INT untuk pengiriman barang / paket berlaku untuk seluruh tujuan Nasional & Internasional. 

4. Promo ini berlaku untuk semua customer yang datang transaksi di Sales Counter atau Gerai TIKI. 5. Customer hanya dapat melakukan 1kali/hari transaksi selama program DISKON 53% berjalan. 

6. Promo ini hanya berlaku untuk ongkos kiriman saja, diluar biaya Asuransi, Packing tambahan, Biaya Karantina dan Biaya lainnya. 

7. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dengan kesempatan terbatas. 

8. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak untuk membatalkan dengan memberikan penjelasan.

 9. T&C promo ini tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan TIKI sendiri, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Nikmati kesempatan istimewa ini untuk mengirim paket dengan diskon 53% dari TIKI. Jangan lewatkan promo ini dan manfaatkan kesempatan untuk menghemat biaya pengiriman!