Diskon Sds 50% Surabaya -jakarta

Hai sobat. Seiring meningkatnya jumlah pengiriman dokumen dan barang-barang via e-commerce, membuat tuntutan pelanggan yang semakin tinggi terhadap kinerja perusahaan jasa pengiriman ekspress.

Merujuk data dari lembaga riset Provetic, ditulis bahwa kecepatan pengiriman menjadi isu utama pelanggan dalam memilih jasa kurirnya. Berdasarkan survei tersebut, pertimbangan pelanggan memilih jasa pengiriman yakni 36 persen kecepatan pengiriman, 29 persen ongkos kirim murah, 26 persen kemudahan pengiriman, dan 8 persen posisi paket dapat dilacak.

TIKI sebagai perusahaan layanan pengiriman terkemuka di Indonesia, memahami kondisi tersebut dengan menyediakan inovasi berupa layanan SDS (Same Day Service). Same Day Service (SDS) adalah layanan pengiriman premium dari TIKI yang dapat mengantarkan barang sobat dengan estimasi tiba dalam waktu sehari. Layanan SDS tersedia di pulau Jawa dan beberapa daerah lainnya. Sobat bisa memanfaatkan layanan ini untuk kebutuhan pengiriman yang cepat dengan harga bersahabat. Untuk mendapatkan layanan SDS, sobat bisa datang ke sales counter  TIKI terdekat. 

Kabar gembiranya, bagi sobat TIKI yang berada di kota Surabaya dapat menikmati layanan pengiriman SDS destinasi Jakarta dengan diskon 50%! Promo ini bisa memberikan keuntungan lebih bagi sobat guna mendapatkan pilihan layanan kiriman yang cepat, berkualitas dengan biaya lebih hemat. Untuk menikmati promo diskon tersebut, berikut syarat dan ketentuannya:

1. Hanya berlaku untuk sales counter station TIKI di kota Surabaya yaitu: TIKI Kedungsari, TIKI Tegalsari dan TIKI Sedati.

2. Pelanggan berhak mendapatkan diskon 50% untuk layanan SDS dengan destinasi Jakarta.

3. Diskon SDS 50% ini hanya berlaku untuk 1 kg pertama dan tidak ada minimal transaksi.

4. Promo diskon SDS 50% ini hanya berlaku untuk ongkos kiriman saja. Diluar biaya asuransi, packing tambahan, biaya karantina dan biaya lainnya.

5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

6. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak membatalkan dengan memberikan penjelasan.

7. Cut off time (COT) untuk program SDS setiap harinya adalah: TIKI Kedungsari & Tegalsari maksimal pukul 08:30; TIKI Sedati maksimal pukul 10:00.

8. Promo SDS 50% Surabaya - Jakarta berlaku mulai 1 September 2023.  

9. Syarat dan Ketentuan promo ini tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan TIKI sendiri dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tunggu apalagi, jangan ragu untuk mengirimkan dokumen dan paketmu bersama TIKI karena dengan pengalaman di industri ini selama 53 tahun, moto #PaketmuDuniaku merupakan komitmen TIKI untuk terus memberikan layanan pengiriman yang terbaik dan tercepat bagi sobat TIKI di seluruh Indonesia.