Beri Cinta Di Hari Ibu Dengan Kado Antimainstream

Hai sobat. Hari Ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember, bukan sekadar sebuah momen biasa. Bagi masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, tanggal ini menjadi saat istimewa untuk merayakan kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu. Lebih dari sekadar perayaan, Hari Ibu adalah kesempatan untuk memberikan penghormatan atas peran dan kontribusi luar biasa yang dimainkan oleh ibu dalam membangun keluarga dan masyarakat.

 

Bagi yang belum mempersiapkan kado untuk merayakan Hari Ibu, nih Mas TIKI kasih beberapa ide kado antimainstream yang bisa menjadi pilihan:

1. Kue Favorit dan Pesan Khusus

Hidangan kue favorit, seperti kue tart favorit ibu, dapat menjadi simbol pengertian sang anak terhadap kesukaan ibunya. Sertakan pesan selamat Hari Ibu di atas kue tersebut untuk memberikan sentuhan pribadi.

2. Voucher Belanja

Kado berupa voucher belanja menjadi pilihan yang mudah dan sederhana. Memberikan voucher dari toko favorit ibu, seperti toko peralatan masak, baju, atau peralatan berkebun, memungkinkan ibu memilih sendiri barang yang diinginkan.

3. Kado Uang

Kado uang dapat menjadi alternatif yang bermanfaat. Diberikan secara langsung, kado ini memungkinkan ibu untuk menggunakannya sesuai kebutuhan pribadinya.

4. Masakan Khusus

Tidak selalu harus membeli kado, membuatkan masakan favorit ibu dapat menjadi cara istimewa untuk mengekspresikan perhatian dan kepedulian.

5. Investasi Emas

Investasi dalam bentuk emas, baik berupa perhiasan atau emas batangan, dapat menjadi pilihan kado yang berkesan. Sebuah investasi untuk masa depan ibu di hari tua.

6. Tiket Liburan

Jika ibu memiliki hobi berlibur, memberikan tiket liburan atau kunjungan ke tempat wisata favoritnya bisa menjadi kado yang tak terlupakan.

7. Skincare untuk Perawatan Kulit

Kado skincare dapat menjadi perhatian khusus untuk ibu yang mungkin jarang memperhatikan kecantikan kulitnya. Ini bisa menjadi perawatan yang mudah dilakukan sehari-hari.

8. Nobar House Of Sinetron di Aplikasi TIKI

Menghabiskan waktu bersama Ibu dengan menonton House of Sinetron di Aplikasi TIKI adalah salah satu kado anti mainstream. Sobat bisa unduh Aplikasi TIKI dan masuk ke menu hiburan, lalu klik Movies n Series. Nah disana terdapat kategori House of Sinetron yang bisa membuat Ibu dapat menonton sinetron sepuasnya. 

Dengan memilih kado-kado yang unik dan bermakna, Hari Ibu tidak hanya menjadi waktu untuk merayakan, tetapi juga kesempatan untuk memberikan apresiasi dan kasih sayang kepada ibu. Semoga ide-ide kado di atas dapat menginspirasi kamu untuk merayakan Hari Ibu dengan cara yang istimewa.