Keuntungan Layanan Drive-thru Tiki: Efektif, Efisien, Dan Nyaman

Hai Sobat! Sudah tahu apa arti drive-thru? Drive-thru merupakan salah satu sistem yang sangat membantu, terutama pada masa pandemi yang lalu. Alternatif ini membuat proses lebih efektif dan efisien bagi kamu pengguna mobil tanpa harus keluar dan turun dari mobil terlebih dahulu.

 

Selain itu, sistem drive-thru ini sudah banyak diterapkan di Indonesia. Apalagi di saat masa pandemi beberapa waktu lalu. Mulai dari restoran, ATM, cuci mobil, dan lainnya. Istilah drive-thru juga dikenal dengan istilah Lantatur (Layanan Tanpa Turun).

Kenali Layanan Drive-Thru dari TIKI

TIKI sebagai jasa pengiriman yang terpercaya selama 5 dekade juga mempunyai layanan Drive Thru loh. Bahkan TIKI menjadi pelopor di bidang logistik yang menggunakan layanan ini. Menggunakan layanan Drive Thru ini, kamu mempunyai 3 keuntungan, apa saja? Yuk Mas TIKI kasih tahu.

 

1. Kemudahan dan Kecepatan

Drive-thru memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan atau produk tanpa harus keluar dari kendaraan mereka. Hal ini memungkinkan kamu untuk menghemat waktu dan usaha, terutama ketika sedang terburu-buru atau tidak ingin meninggalkan kendaraan.

 

2. Privasi dan Kenyamanan

Sebagian orang menganggap layanan drive-thru lebih nyaman dan mementingkan privasi. Layanan seperti ini dapat berguna ketika cuaca sedang buruk seperti hujan atau saat kita merasa tidak nyaman untuk berinteraksi secara langsung.

 

3. Efisiensi Operasional

Drive-thru juga dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional bagi kamu yang mempunyai bisnis. Mereka dapat melayani lebih banyak pelanggan dalam waktu yang lebih singkat karena tidak ada kebutuhan untuk menyediakan tempat ataupun membersihkan meja.

 

4. Layanan Buka 24 jam

TIKI  buka 24 Jam. Jadi kamu tidak perlu lagi kekhawatiran tentang waktu terbatas untuk mengirimkan barang Pelanggan. Semua dilakukan dengan cepat, praktis, dan aman.

 

5. layanan Drive Thru untuk motor

Layanan Drive-thru TIKI tidak hanya dapat diggunakan oleh pengendara mobil saja, tetapi juga oleh pengendara motor. 

Lokasi Layanan Drive-Thru TIKI

Kamu bisa menggunakan layanan Drive Thru TIKI di beberapa lokasi di Jakarta dan Pekanbaru yaitu:

TIKI Station Pemuda Rawamangun (Drive Thru Mobil)

TIKI Warung Jati (Drive Thru Mobil dan Motor)

TIKI Warung Buncit (Drive Thru Motor)

TIKI Pekanbaru (Drive Thru Motor)

Yuk biar waktu kirim paketmu tak terhambur, pakai TIKI Lantatur alias TIKI Drive Thru.