Tiki Raih Dua Penghargaan Bergengsi: Membuktikan Keunggulan Dan Loyalitas Pelanggan

Hai sobat! PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 54 tahun, kembali menorehkan prestasi gemilang.  TIKI berhasil meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus: Indonesia Original Brands Award 2024 kategori kurir dan Indonesia Original Brand Champion 2024 dengan predikat Very Good. Acara penyerahan penghargaan berlangsung megah di Hotel Shangri-La Jakarta, dihadiri oleh para petinggi industri dan jurnalis ternama.

 

Penghargaan Indonesia Original Brands Award telah diselenggarakan selama 13 tahun oleh Majalah SWA dan Business Digest, yang setiap tahunnya melakukan survei kepada 5.000 pelanggan di enam kota besar seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Parameter yang diukur mencakup Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, dan Advokasi Pelanggan. Tahun ini, untuk kali pertama, Majalah SWA dan Business Digest juga memberikan penghargaan Indonesia Original Brand Champion kepada perusahaan asli Indonesia yang berhasil menorehkan kinerja dan pertumbuhan bisnis yang cemerlang di pasar nasional maupun global.

 

Dalam kata sambutannya, Bapak Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Majalah SWA dan Business Digest atas dukungan konsisten mereka terhadap merek-merek asli Indonesia. Survei independen ini, menurut beliau, sangat bermanfaat bagi pemilik merek untuk memahami persepsi pasar dan membangun strategi yang lebih komprehensif guna kemajuan dan peningkatan daya saing hingga ke pasar global.

 

"Kita semua telah menyaksikan dan merasakan secara langsung perubahan besar dalam lanskap dan karakteristik konsumen akibat perkembangan teknologi dan penetrasi internet dalam beberapa tahun terakhir. Perubahan ini mempengaruhi cara konsumen berinteraksi dan memahami pengalaman mereka dalam bertransaksi dengan brand. Personalisasi, inovasi layanan berbasis digital, serta layanan pelanggan yang unggul telah menjadi aspek penting yang mendasari upaya kami dalam membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan,” kata Bapak Ahmad Ferwito.

 

Penghargaan ini tidak hanya menjadi bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan kepada TIKI, tetapi juga menjadi dorongan bagi perusahaan untuk terus berinovasi. "Terima kasih kepada para pelanggan, karyawan, mitra bisnis, rekan-rekan media, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terus percaya, loyal, dan mendukung TIKI hingga kami sebagai merek kurir asli Indonesia dapat mempertahankan eksistensi kami hingga 54 tahun. Penghargaan ini akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat kami untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Ahmad Ferwito.

 

Dengan raihan penghargaan ini, TIKI semakin membuktikan diri sebagai pemimpin di industri jasa pengiriman di Indonesia, selalu siap memberikan layanan terbaik dan inovatif bagi pelanggan. Terus dukung dan percayakan kebutuhan pengirimanmu pada TIKI!