Blog image

Admin

03 December 2021, 10:40

3 Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Keluarga yang Dekat Dengan Jakarta

Akhir pekan adalah waktu di mana kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Ada berbagai macam destinasi wisata dekat dengan Jakarta yang ternyata sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk Sobat TIKI yang masih bingung mau kemana akhir pekan ini, Mas TIKI memberi 3 rekomendasi tempat wisata untuk keluarga yang dekat dengan jakarta.

  • TELAGA SAAT DI DAERAH PUNCAK BOGOR
    Jika Sobat mencari kawasan wisata danau, sobat dapat mengajak keluarga ke Telaga Saat. Wisata telaga ini memang belum dikenal banyak wisatawan karena tersembunyi di balik perkebunan teh dan perbukitan yang ditumbuhi pepohonan hijau. Telaga Saat yang terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor ini menyajikan pemandangan alam yang asri, mulai dari gunung, hamparan kebun teh, hingga hutan yang hijau.
  • PANTAI PASIR PUTIH FLORIDA ANYER
    Pantai ini berlokasi di kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Anyer. Pantai ini dinamakan demikian karena pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang dianggap seperti pantai di Florida Amerika Serikat. Bentangan pasir putih di pantai ini merupakan bnetangan yang terpanjang dan terluas di antara pantai lainnya. Buat kamu para pemburu sunset, pantai ini pilihan yang tepat. Karena kamu akan menikmati sunset di pantai yang cantik dan indah ini. Untuk memnajakan wisatawan, pengelola menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pantai seperti penginapan, gazebo, aneka permainan air, dan lain sebagainya.
  • FROGGY EDUTOGRAPHY FLOATING CASTLE
    Jika sobat ingin berwisata bersama anak-anak, bisa mencoba Froggy Edutography Floating Castle yang berada di BSD Tangerang. Tempat wisata di Tangerang ini sangat cocok untuk anak-anak bermain sekaligus menikmati keindahan bangunan dengan arsitektur unik.
    Bangunan yang terdiri atas 10 lantai ini menawarkan beragam hal menarik, khususnya untuk anak-anak. Misalnya, ada sebuah lantai yang khusus berisi indikator kecerdasan anak berdasarkan ciri-cirinya. Ada juga bermain dengan kelici, dan lali sebagainya
    Nah silakan Sobat memilih tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi bersama keluarga. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan ya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.