Berita

24
Jul
2018

TIKI Patok Pertumbuhan 25% Pada Semester II/2018

Perusahaan jasa pengiriman barang TIKI memasang target realistis pada semester II/2018, meski menargetkan capaian lebih tinggi dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Marketing Communication Manager TIKI Inggrid F. Schipper mengatakan pihaknya menargetkan pertumbuhan sebesar 25% pada semester II/2018 atau sama dengan realisasi pertumbuhan pada paruh pertama 2018.

  •   Nurul Hidayat
24
Jul
2018

Patok Pendapatan Lebih Tinggi, TIKI Optimistis Terealisasi

TIKI, perusahaan jasa pengiriman barang memasang target pendapatan lebih tinggi pada semester II/2018 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Target itu seiring dengan maraknya e-commerce tahun ini. Marketing Communication Manager TIKI Inggrid F. Schipper mengatakan target pertumbuhan pada semester II/2018 sebesar 25% atau sama dengan realisasi pertumbuhan pada paruh pertama 2018.

  •   ELOGISTIKRED
07
Jul
2018

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru

Salah satu tujuan brand-brand di Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile ialah memberikan kemudahan bagi pelanggan atau konsumen sehingga terjalin konektifitas dan saling sinergi antar keduanya. Hal ini pun yang dilakukan oleh sebuah brand jasa pengiriman yang namanya sudah terkenal seantero negeri TIKI. Ya, brand ini telah mengeluarkan aplikasi mobile guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dengan menyediakan alternatif kanal bagi pelanggan berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

  •   Gilang Febrian
28
Jun
2018

Kirim Barang di Libur Lebaran, TIKI Buka 24 Jam

Anda cemas karena baru bisa kirim barang pas di libur Lebaran untuk kerabat atau teman ! Jangan khawatir, TIKI, perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, tetap akan membuka sekitar 50 gerainya selama 24 jam selama libur Lebaran. Dan yang menarik dikasih diskon hingga 30 persen untuk kiriman yang dilakukan pas libur Lebaran (15 - 16 Juni) sampai 24 Juni 2018 nanti.

  •   Martin Jop
28
Jun
2018

Transaksi Jemput Online TIKI Diklaim Naik 200%

Transaksi jemput online (Jempol) yang dimiliki TIKI diklaim mengalami kenaikan 200% selama dua tahun belakangan ini. Jempol merupakan layanan di mana kurir yang akan mengambil barang kiriman langsung di lokasi.

  •   Dina Kusumaningrum