Blog image

Admin

16 September 2022, 09:46

TIPS JALAN-JALAN KE SINGAPURA DENGAN BUDGET FRIENDLY

Hai Sobat. Singapura adalah salah satu destinasi internasional yang banyak diminati wisatawan Indonesia. Walau Singapura dikenal sebagai salah satu negara dengan biayanya yang serba mahal? Namun ternyata, kamu bisa juga lho, jalan-jalan ke Singapura dengan budget-friendly! Karena Singapura punya segudang tempat wisata yang bisa kamu nikmati secara cuma-cuma, alias gratis! Nih Mas TIKI kasih tahu ya. 

Sentosa Area, Pantai Siloso dan Palawan

Sentosa Island memang dikenal cukup mahal. Namun, berfoto atau jalan-jalan ke pantai Palawan dan Siloso bisa jadi destinasi alternatif di Sentosa, gratis!

Helix Bridge

Helix Bridge adalah jembatan terkenal kalau kamu menyebrang dari Marina Centre menuju Marina South. Kamu bisa berfoto di jembatan dengan latar belakang Hotel Marina Bay Sands dan Museum ArtScience. Kamu bisa datang pada sore ke malam hari agar bisa menikmati pemandangan lampu warna-warni Helix Bridge dan keindahan teluk Marina.

Fort Canning Park

Fort Canning Park didirikan sebagai ruang hijau yang tenang di tengah kota. Taman ini menjadi favorit para wisatawan untuk berjalan-jalan atau menikmati sore di Singapura. Kamu bisa berfoto di spot-spot foto yang instagramable. Kamu juga bisa mengikuti tur gratis yang ada di sini.

Nah ada lagi nih yang budget friendly, yaitu jika kamu ingin mengirim paket ke Singapura. Kamu pilih saja layanan INT ( Internasional) untuk pengiriman dari Indonesia ke Singapura. Bujetnya? Mulai dari Rp 100.000 saja. Gak percaya? Yuk buktikan. 

Kalau kamu  kirim paket sebanyak-banyaknya pake TIKI, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari Rejeki member Sobat TIKI . Jadi tunggu apa lagi, yuk kirim pakeTIKI aja.

#kirimpakeTIKIaja

#paketmuduniaku

#seluruhduniabisa