FAQ

  • Overnight Service (ONS) : 1 hari
  • Regular Service (REG) : 2 hari
  • Economy Service (ECO) : 4 hari

  • Aplikasi TIKI, Fitur cek resi.
  • Buka website resmi TIKI: https://tiki.id
  • Hubungi 1500125

Iya, pengantaran akan dilakukan setiap hari

  • Melalui Email [email protected]
  • Melalui telpon 1500125
  • Datang langsung ke gerai atau station TIKI pusat/cabang

Jempol adalah Jemput Online. Kiriman di jemput, pemesanan via aplikasi TIKI

Program TIKI yaitu Seller Online Booking. Memfasilitasi UMKM dan Bisnis online yang belum memiliki badan usaha. Info lebih lanjut di website www.tiki.id

Untuk kiriman yang mempunyai nilai lebih dari 10 (sepuluh) biaya kirim, dianjurkan untuk diasuransikan melalui perusahaan asuransi yang telah bekerjasama dengan TIKI

Untuk cara prosedurnya bisa dilakukan di Website atau Aplikasi TIKI, informasi lebih lanjut hubungi 1500125.

Untuk pengiriman benda cair hanya dapat dilakukan apabila menggunakan moda transportasi via darat.

Seluruh dokumen dan barang dapat dikirim melalui TIKI kecuali jenis kiriman yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Pengiriman TIKI atau memang dilarang oleh peraturan penerbangan

Ya, TIKI dapat mengirimkan hewan, antara lain ikan hias dan reptil. TIKI juga dapat melakukan kiriman tanaman hidup dengan berat Minimal dan ketentuan yang berlaku.

  • Untuk Non Corporate pembayaran dilakukan dengan sistem tunai & non tunai.
  • Untuk Corporate Customer sistem pembayaran dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.