Kirim Paket Donasi/Barang ke NTT Diskon 50% Ya Sobat

Hii Sobat, Jika hatimu tergerak untuk mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di NTT, kamu bisa pake produk REG dan ECO nya TIKI. Ada diskon pengirimannya juga sebesar 50%*.

Selengkapnya
Promo City Courier Dari dan Ke JABODETABEK Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021

Bagi Sobat TIKI yang berjualan di E Commerce, Kita lagi ada Promo City Courier untuk pengiriman dari dan ke JABODETABEK nih. Silakan pilih mau Layanan Over Night Service (ONS) atau Layanan Regular (REG), sama-sama bikin pelangganmu selalu Come Back deh.

Selengkapnya
Kirim Ikan Hias Murah CHEECCCCKKKKK!!!

Sobat TIKI, buat kamu yang lagi ngejalanin bisnis online ikan hias, mas TIKI mau kasih kabar gembira nih. Mulai hari ini, ada promo buat kamu, kirim ikan hias bebas surcharge 50% loh dan bebas minimal pengiriman 10kg.

Selengkapnya
Kuyyy Sumbangin Buku Kamu di program BUKA BUKA (Buku Kamu Buat Mereka)

Buat Sobat TIKI yang punya buku bacaan bekas dan masih layak baca. kuyyy sumbangin buku kamu di program BUKA BUKA (Buku Kamu Buat Mereka). Kamu bisa datengin ke berbagai Sales Counter TIKI terdekat daerahmu dan masukkan buku kamu ke dalam box buku yang s

Selengkapnya
SDS KITA (KulIner NusanTAra)!

Jalan-jalan Ke Pangkal Pinang, Jangan lupa cicipin makanan khasnya. Dijamin Hati Senang dan Perut Bahagia apalagi Sekarang Sobat bisa Pesan Makanan dari Pangkal Pinang ke JABODETABEK dengan SDS KITA (KulIner NusanTAra)!

Selengkapnya
Kirim Paket Tanpa Ribet ke TIKI DRIVE THRU Aja

Di masa pandemi ini, kita perlu banget nih mematuhi protokol kesehatan serta jaga jarak. Nah, Buat Sobat yang mau kirim Paket gak pake ribet, ada info keren nih, TIKI resmi membuka layanan Drive Thru di TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Selengkapnya
Kirim Ikan Hias Murah CHEECCCCKKKKK!!!

Sobat TIKI, buat kamu yang lagi ngejalanin bisnis online ikan hias, mas TIKI mau kasih kabar gembira nih. Mulai hari ini, ada promo buat kamu, kirim ikan hias bebas surcharge 50% loh dan bebas minimal pengiriman 10kg.

Selengkapnya
Kiriman Ikan dan Tanaman

Syarat dan ketentuan pengiriman ikan hias dan tanaman

Selengkapnya
Promo City Courier Dari dan Ke JABODETABEK Diperpanjang Hingga 30 April 2021

Bagi Sobat TIKI yang berjualan di E Commerce, Kita lagi ada Promo City Courier untuk pengiriman dari dan ke JABODETABEK nih. Silakan pilih mau Layanan Over Night Service (ONS) atau Layanan Regular (REG), sama-sama bikin pelangganmu selalu Come Back deh he

Selengkapnya
TIKI Peduli Banjir di Kalimantan Selatan

Pada Jumat 29 Januari 2021, TIKI Banjarmasin memberikan bantuan berupa dana untuk disalurkan kepada para korban banjir, bertempat di rumah Dinas Walikota Banjarmasin. Dalam kegiatan tersebut TIKI Banjarmasin juga memberikan bantuan berupa sembako di beber

Selengkapnya
Promo Imlek dari TIKI Checkkkkkkk!

Sobat TIKI, untuk menyambut Tahun Baru Imlek, coba temen-temenmu dicolek, terus kasih tahu kalau TIKI ada Promo Imlek. Karena buat Sobat yang ingin kirim paket di Tahun Baru Imlek tahun ini, ada TIKI DISKON IMLEK – UP TO 10%.

Selengkapnya
Kirim Paket Donasi/Barang ke Banjarmasin & Makassar, Diskon 50%

Hii Sobat, sadarkah kamu kalau di Indonesia sedang banyak bencana terjadi di kota-kota besar seperti Banjarmasin dan Makasar? Jika hatimu tergerak untuk mengirimkan bantuan (DONASI) berupa barang bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di Banjarmas

Selengkapnya
Bahagianya Kirim Paket dan Tiba di Hari yang Sama! Pakai SDS Cuma 14 Ribu Saja!

Sobat TIKI, Biar kamu tambah bahagia di tahun baru ini, ada layanan Same Day Service (SDS) dari TIKI yang siap membantumu dan Cuma Rp 14 Ribu (Jawa & Madura)*.

Selengkapnya
Promo City Courier Dari dan Ke JABODETABEK, Bikin Pelangganmu Selalu Come Back

Bagi Sobat TIKI yang berjualan di E Commerce, Kita lagi ada Promo City Courier untuk pengiriman dari dan ke JABODETABEK nih. Silakan pilih mau Layanan Over Night Service (ONS) atau Layanan Regular (REG), sama-sama bikin pelangganmu selalu Come Back deh he

Selengkapnya
Promo Natal & Tahun Baru 2021

Antar Paket ke Pasar Baru, Mas TIKI gak lupa pakai sepatu baru. Sobat TIKI gak perlu galau, Ada promo menarik buat kamu yang kirim paket di hari Natal dan Tahun Baru!

Selengkapnya