Blog image

Admin

05 September 2022, 12:33

3 ALASAN SAATNYA KAMU GANTI SMARTPHONE

Hai Sobat. Hari Senin waktunya kita kembali bekerja setelah libur di akhir pekan. Siapkan semangat dan peralatan yang dibutuhkan agar kamu produktif bekerja di minggu ini. Jangan lupa siapkan smartphonemu untuk menunjang produktifitas bekerjamu. 

Jika ponselmu sudah tidak bisa menujang kamu dalam bekerja, mungkin ini saatnya kamu ganti smartphonemu. Soalnya perkembangan teknologi dan smartphone terus melaju pesat. Produksi ponsel pun sangat cepat dan banyak. Dalam setahun saja, beragam merek dan seri keluar bisa bersamaan.

Buat Sobat yang ingin mengganti smartphonenya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk mengganti smartphone kamu.

Usia Ponsel

Rentang usia umur ponsel pintar rata-rata ada di kisaran umur 4,7 tahun. Jauh lebih rendah dibanding rentang usia barang elektronik lainnya, seperti laptop, kamera digital dan tv layar datar yang mempunyai rentang usia 4 – 7 tahun.

Baterai Mulai Melemah

Baterai merupakan salah satu permasalahan yang paling sering ditemukan di smartphone manapun. Apalagi di ponsel yang sudah berumur, sudah tentu baterai akan melemah dan terasa boros. Mengganti baterai smartphone lama bisa saja menjadi salah satu solusi, namun masalah ini tidak akan hilang begitu saja.

Layar Retak

Retaknya layar smartphone akan berimbas pada kerusakan layar sentuh. Di beberapa merek, mengganti layar sentuh berarti harus membeli satu paket dengan LCD yang harganya tidak lah murah.

Jika kamu ingin mengganti smartphone, kamu bisa membeli di situs-situs yang terpercaya seperti Bhinneka.com. Di Bhinneka.com kamu bakal mendapatkan pilihan smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa mendapatkan promo Bebas Ongkir dari TIKI dengan kode : TIKIHUT52. 

Yuk Belanja di Bhineka.com dan pakai promo Bebas Ongkir dari TIKI. Hanya sampai tanggal 15 September ya Sobat!

 

 

Syarat & ketentuan Bebas Ongkir dengan TIKI X Bhinneka

  • Pembelian antara tanggal 1 - 15 September 2022 BEBAS Ongkir Rp 9.000 dengan minimal transaksi Rp 10.000, kode: TIKIHUT52.
  • Promo berlaku untuk pembelian menggunakan layanan Tiki Reguler (REG).
  • Promo berlaku setiap hari untuk 75 (tujuh puluh lima) transaksi pertama per hari selama periode promo.
  • Diskon berlaku untuk 1 buyer sebanyak 3 transaksi per hari selama periode promo.
  • Berlaku untuk seluruh produk 
  • Hanya berlaku untuk pembelian melalui website, aplikasi dan call/chat/WhatsApp.