Dapat 250 Ribu Tiap Hari Modal Instastory? Yuk Main Raket (rajin Kirim Paket)

Hai Sobat.

Saat ini, membagikan cerita keseharian via sosial media merupakan hal yang lumrah dilakukan, terutama pada platform Instagram Stories. Ketika membuka Instagram, fitur stories mungkin sulit terlewatkan. Lingkaran-lingkaran berderet memanjang pada bagian atas beranda Instagram rasanya sulit untuk diabaikan. Tanpa sadar, jempol mungkin sudah mengetuk satu lingkaran kecil itu dan 'story' setiap orang mulai berputar tanpa henti. Banyak orang tertarik dengan Instagram Stories, meski isinya mungkin hanya hal-hal remeh. Entah itu tayangan berupa foto makanan, berbagi musik yang sedang didengar, bahkan video keseharian.


 

Ada kabar gembira bagi Sobat TIKI yang berada di Surabaya, karena dengan merekam momen mengirim paketmu ke station atau gerai TIKI dan membagikannya ke Instagram Story, kamu bisa mendapatkan hadiah voucher gratis ongkir langsung total Rp 250.000 setiap harinya loh!

Sobat TIKI yang tertarik bisa mengikuti program RAKET (Rajin Kirim Paket), sebuah program untuk Sobat TIKI di Surabaya yang suka berbagi momen di sosial media. Berikut cara mainnya:


 

  • Periode program dimulai tanggal 8 Januari hingga 25 Maret 2024.
  • Follow akun sosial media Instagram @tiki_surabaya dan @tiki_id.
  • Buat dokumentasi sekreatif mungkin berupa video atau foto sewaktu bertransaksi di station atau gerai TIKI di area Surabaya.
  • Unggah hasil dokumentasi di Instagram Story dan mention @tiki_surabaya dan @tiki_id serta menggunakan hashtag #PaketmuDuniaku & #TetapDiHati.
  • Hadiah langsung berupa voucher gratis ongkos kirim total Rp 250.000 untuk 5 orang pembuat Instastory pertama setiap harinya.
  • Voucher gratis ongkos kirim Rp 50.000 untuk tiap pemenang berbentuk pecahan Rp 10.000 sebanyak 5 buah. 
  • Hadiah voucher akan dikirimkan via Direct Message Instagram setiap hari Senin-Jumat, untuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional akan dikirim pada hari kerja berikutnya.


 

Yuk, siapkan paket dan kirim ke station atau gerai TIKI terdekatmu karena hadiahnya sudah siap menunggu! Jangan ragu, sebab #PaketmuDuniaku!