Blog image

Admin

31 August 2022, 07:18

TIKI 52 TAHUN: SELURUH DUNIA BISA!

Hai Sobat. TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik di usia memasuki 52 tahun. TIKI telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis dan UMKM di Indonesia.

TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menjadi bagian dalam menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Membangun ekosistem digital yang tangguh dan sustainable dan terus mengembangkan inovasi-inovasi berbasis digital adalah salah satu fokus TIKI ke depannya.

Memperingati 52 tahun eksistensi bisnisnya yang jatuh tepat di tanggal 01 September 2022 , ada promo gratis ongkir jika menggunakan aplikasi TIKI buat sobat semua. Bahkan untuk kamu yang berulang tahun sama seperti TIKI yaitu tanggal 1 September,  akan mendapatkan diskon khusus 52% lho.

Ayo kirim paketmu pake TIKI aja. Periode promo hanya berlaku dari 31 Agustus sampai dengan 2 September 2022 ya Sobat!

Syarat & Ketentuan yang berlaku :

 1. Hanyaberlakuuntuk kiriman paket dengan menggunakan produk REG |ECO |INT dengan bertransaksi melalui Sales Counter& Gerai TIKI.

2. Customer berhak mendapatkan FREE ONGKIR – produk REG | ECO | INT dengan maksimal nilai rupiah sebesar Rp. 9.000,-(Sembilan Ribu Rupiah) yang akan ditanggung olehTIKI. 

3. Produk REG & ECO untuk pengirimanbarang/ paket berlaku untuk seluruh  tujuan  Nasional. 

4. Produk INT untuk pengiriman barang/ paket berlaku untuk tujuan seluruh dunia. 

5. Tambahan Diskon 52% (Lima Puluh Dua Persen)- dengan nilai maksimum Rp.52.000,-(Lima puluh dua ribu rupiah)untuk Customer yang berulangtahun di tanggal 1 September setiap kiriman produk INT tujuan SINGAPURA, dengan kesempatan terbatas. 

6. Promo ini  berlaku untuk customer yang belum terdaftar di Aplikasi TIKI atau yang sudah register menjadi SOBATIKI, setiap Customer yang bertransaksi WAJIB menunjukan scan barcode atau input number yang adadi Aplikasi kePetugasTIKI. 

7. Customer hanya dapat melakukan 1 kali transaksi pada program FREEONGKIR. 

8. Promo ini hanya berlaku untuk ongkos kiriman saja, diluar biaya Asuransi, Packing tambahan,Biaya Karantina dan Biaya lainnya. 

9. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya dengan kesempatan terbatas. 

10.Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak untuk membatalkan dengan memberikan penjelasan.

11. T&C promo ini tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan TIKI sendiri, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.