Asrindra B. W

14 October 2020, 13:52

Kirim Ikan Hias Bebas Surcharge 50% dan Bebas Minimal Pengiriman 10 Kg

Sobat TIKI punya bisnis online ikan hias?

Mas TIKI paham sih yang kamu khawatirkan ketika kirim ikan hias, seperti pengemasan tidak aman, suhu air tidak stabil, durasi waktu pengiriman, khawatir ikan keburu mati sampai tujuan, dan pengurusan izin karantina. Sobat tidak perlu khawatir lagi, dengan layanan pengiriman TIKI semuanya sudah ditangani. Selain kamu bisa kirim ikan hias dengan aman, kamu bisa dapatkan promo BEBAS SURCHARGE 50%, dan BEBAS MINIMAL PENGIRIMAN 10 Kg lho. Cuma sampai 7 November 2020 ya Sobat.

Yuk, kirim ikan hias #PakeTIKIAja ????

#SemangatLebihBaik #MakePeopleHappy #TIKIID #PakeTIKIAja

Syarat & Ketentuan yang berlaku :

  1. Promo KIRIM IKAN HIAS – BEBAS SURCHARGE 50% & Berat Min. 10 KG Tidak Berlaku untuk semua rute tujuan yang menggunakan moda transportasi udara, dan berlaku untuk pengiriman dengan produk ONS, TDS, REG & ECO TIKI melalui Sales Counter, Gerai TIKI secara Nasional. Setiap pengiriman barang (Ikan) dengan berat minimal 1 KG akan tetap dihitung sesuai dengan beratnya dan Biaya surchage dari total ongkos kirim, tidak akan dikenakan biaya tersebut pada masa promo. 2. Promo ini berlaku untuk semua tujuan, untuk semua TIKI Origin (yang sudah menggunakan TIKIKU).
  2. Biaya penanganan atau biaya pengurusan karantina Ikan sebesar Rp. 45.000 (Empat puluh lima ribu rupiah) TETAP BERLAKU.
  3. Apabila ada biaya tambahan untuk packing / kemasan Styrofoam dan Plastik TETAP DIKENAKAN biaya sebesar Rp. 20.000 (Dua puluh ribu rupiah).
  4. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak untuk membatalkan transaksi tanpa memberikan penjelasan.
  5. T&C promo ini tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan TIKI sendiri, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.