Blog image

Asrindra B.W

07 December 2020, 14:35

Mau Paket Tiba di Hari yang Sama? Pakai Layanan Same Day Service (SDS) Saja

Sobat TIKI, di masa pandemi ini, kita harus tettap menjaga kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Jika tidak keperluan mendesak, Sobat TIKI lebih baik di rumah saja. Bahkan jika ada Paket yang hendak dikirim dan ingin tiba di hari yang sama, SOBAT TIKI pakai saja layanan Same Day Service (SDS) TIKI. Apalagi saat ini masih ada PROMO KIRIM 2 KG CUMA BAYAR Rp 15.000 SAJA. Tapi Cuma sampai 31 Desember 2020 ya SOBAT.

Syarat & Ketentuan yang berlaku:

  1. Promo SDS 15.000 2KGP untuk rute yang sudah ditentukan sesuai maksimal jarak tempuh, ini hanya berlaku untuk pengiriman dengan TIKI SDS melalui Sales Counter, Gerai TIKI, JEMPOL App dan TIKI Online Booking.
  2. Setiap pengiriman barang dengan berat minimal 1 KG dan maksimal 2 KG, customer berhak mendapatkan Harga Rp.15.000. (Sampai dengan 31 Desember 2020).
  3. Apabila paket melebihi dari 2 KG, 1 KG berikutnya akan dikenakan biaya Rp. 15,000/KG.
  4. Hanya berlaku untuk pengiriman SDS (Same Day Service) sesuai maksimal jarak tempuh.
  5. Bila terindikasi kecurangan atau penyalahgunaan promo, pihak TIKI berhak untuk membatalkan transaksi dan akan memberikan penjelasan.
  6. T&C promo ini tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan TIKI sendiri, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jadi tunggu apalagi, yuk coba layanan SDS TIKI sekarang juga #PakeTIKIaja