Blog image

Asrindra B. W.

10 September 2021, 09:40

Mewujudkan Program Berbagi Kebahagiaan dan Kebaikan dengan TIKI

Hai Sobat TIKI, masih ingat kan lomba blog TIKI dengan Topik Aman dan Nyaman Berbelanja Online? Nah sekarang kita akan membaca juara ketiga dari lomba ini. Inilah karya dari Ika Riyanti Putri. Selamat membaca.

Pandemi ini memang melahirkan banyak cerita. Salah satunya, Bawainkue

Apa sih itu Bawainkue?

Terbentuk di bulan Juli 2020, Bawainkue adalah sebuah toko online resmi yang menjual kue-kue kering merek JNC dan Ina Cookies. Saya berharap suatu saat nanti akan menambah brand kue atau makanan lainnya, mungkin brand pribadi dari Bawainkue. Aamiin. Hehe. Nah, kue-kue kering ini dijual melalui marketplace toko Bawainkue. Yakni di Tokopedia dan Shopee. Namun, pembeli juga bisa membeli langsung melalui nomor whatsapp resmi Bawainkue.

Nah, untuk memperlancar urusan penjualan toko Bawainkue ini, saya memilih TIKI sebagai partner ekspedisi yang terpercaya dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Terbukti dengan tidak adanya keluhan dari para konsumen atau pembeli Bawainkue terkait ekspedisi ini. Alhamdulillah!

Mengapa BAWAINKUE Pilih TIKI?

Jawabannya dua kata, reputasi baik. Di Indonesia, siapa yang tidak mengenal perusahaan ekspedisi ini? Semua orang pasti mengenalnya, terlebih bagi orang yang sedari dulu sering berkirim surat dan paket. Reputasi TIKI dalam pengantaran barang masih bagus dan cepat sesuai dengan namanya, TITIPAN KILAT. Pengantarannya memang super kilat dan lebih dari tepat waktu hehe. Alasan lainnya, banyaknya kemudahan yang ditawarkan TIKI kepada saya sebagai pihak penjual dalam proses pengiriman barang ke pembeli. Tak hanya untuk para penjual, TIKI juga memberi kemudahan untuk para pembeli.

Bagi pemilik toko online, kalian wajib download aplikasi TIKI ini. Walaupun beberapa fiturnya masih dalam tahap pengembangan, kalian masih bisa cek tarif ongkos kirim, memesan layanan jemput online, cek resi, bahkan mencari informasi nomor kode pos.

Selain mempermudah penjual, TIKI memang bisa dibilang sebagai ekspedisi yang ramah dan bikin nyaman para pembeli dagangan online. Sebab, TIKI memberikan berbagai produk dengan berbagai variasi biaya ongkos kirim. Bahkan, menyediakan layanan bayar di rumah loh!

Nah, setelah membaca ulasan dan informasi mengenai ekspedisi TIKI, bagaimana? Kalian tertarik beralih atau menambahkan list ekspedisi TIKI untuk toko online kalian, kan? Berita baiknya lainnya, sebenarnya masih banyak lagi keunggulan menggunakan layanan ekspedisi TIKI untuk para penjual online loh, Mak! Salah satunya SERLOK, Seller Online Booking. Apa tuuuh? Bagi yang penasaran, kalian bisa kunjungi website TIKI atau menghubungi customer service-nya. Kalau dijelaskan di sini bakal jadi panjang banget! Hehe.

Well, sekian bahasan saya kali ini mengenai ekspedisi dan toko online. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat, khususnya bagi kalian yang baru akan memulai berjualan online! Tetap sebarkan kebaikan dan jaga kesehatan kalian ya!

Lebih lengkap dapat di lihat disini