Blog image

Admin

23 November 2021, 16:29

Dirut TIKI Beberkan 3 Strategi Utama Perusahaan

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) terus berkomitmen menjadi mitra yang tangguh dan bisa diandalkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya, untuk kebutuhan pengiriman dalam maupun luar negeri melalui inovasi layanan berbasis teknologi. "Kami sangat bangga dan bersyukur di usianya yang memasuki 51 tahun ini, TIKI mampu menjaga komitmennya menjadi perusahaan jasa pengiriman terpercaya dan dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti kepada jpnn.com. Yulina menuturkan selama lima dekade ini menjadi bukti nyata bagaimana TIKI bisa terus mengikuti perkembangan kebutuhan dan tetap menjadi pilihan pelanggan, terlepas dari bermunculannya pemain-pemain baru di jasa kurir.

Dalam menjalankan bisnis, TIKI selalu berfokus pada tiga strategi utama, pertama yakni operational excellences (kualitas pelayanan terbaik dengan kapabilitas operasional yang mumpuni). Kedua yakni customer intimacy, selalu mengutamakan kebutuhan dan kepentingan konsumen dan product and service quality leadership, keunggulan produk dan kualitas layanan. "Ketiga hal ini lah yang terus kami jaga konsistensinya, sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman yang terbaik ketika bertransaksi dengan TIKI," jelas Yulina.

Yulina menambahkan selama lima dekade, TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik yang telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi, termasuk kondisi pandemi seperti saat ini. "TIKI juga terus mentransformasi bisnisnya dengan memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan ketahanan bisnis yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan," kata Yulina.(chi/jpnn)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Dirut TIKI Beberkan 3 Strategi Utama Perusahaan", https://www.jpnn.com/news/dirut-tiki-beberkan-3-strategi-utama-perusahaan