Blog image

Admin

24 November 2021, 16:21

Kirim Paket Pakai TIKI ke JABODETABEK Ongkir Pasti Lebih Hemat

Pengiriman paket ke daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK) semakin hari semakin mudah. Banyak jasa pengiriman yang berlomba-lomba melayani daerah tersebut. Namun masih banyak juga calon pelanggan yang bingung memilih jasa pengiriman. Salah satunya Dimas.

Dimas sedang menyiapkan dokumen untuk dikirimkan ke kantor cabang di bekasi saat Ibu Vina datang. “Dimas, apa dokumen untuk cabang Bekasi sudah disiapkan?”, tanya Ibu Vina. “Sudah Bu. Cuma saya kirim pakai jasa pengiriman apa ya? Ibu ada saran?”, tanya Dimas.

“Coba pakai TIKI saja Dimas”. “Kenapa harus pakai TIKI Bu?” tanya Dimas.

TIKI telah 51 tahun melayani negri

Sebagai perusahaan lokal milik anak bangsa, TIKI telah melayani Indonesia selama 51 tahun. Itu berarti TIKI masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia dalam pengiriman paket. Apalagi TIKI mempunyai banyak cabang di JABODETABEK dan seluruh Indonesia.

Kirim paket pakai TIKI bisa dari aplikasi TIKI

Melalui aplikasi TIKI, sobat TIKI sekarang dapat mengirim paket tanpa harus keluar rumah atau tempat kerja. Tinggal pesan dari aplikasi, nanti Mas TIKI yang akan menjemput paketmu. Kamu dapat meneruskan kegiatan atau pekerjaanmu tanpa harus ribet dalam mengirim paket.

Untuk pengiriman ke JABODETABEK ada Promo Ongkir

Untuk pengiriman paket dalam kota (city courier) ada promo ongkos kirim (ongkir) untuk pengiriman paket dari JABODETABEK. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021. Jadi pasti ongkirnya lebih hemat jika mengirim paket pakai TIKI.

“Begitu Dimas”, kata Ibu Vina menerangkan. “Baik Ibu, saya akan kirim paketnya pakai TIKI saja”., kata Dimas.