Blog image

Admin

01 December 2021, 14:52

3 Alasan Kenapa Harus Kirim Ikan Hias Melalui TIKI

Hai Sobat. Bisnis ikan hias termasuk bisnis yang menjanjikan. Keuntungan dari bisnis ikan hias bisa mencapai 3 kali lipat dari modal awal dan dapat bertambah jika ikan hias yang kamu jual memmpunyai corak yang unik. Jenis ikan hias yang sedang banyak diminati, seperti ikan cupang, louhan, arwana, serta sejumlah ikan lokal yang dapat dijadikan pajangan sebagai ikan hias. Buat kamu para penjual ikan hias, Mas TIKI mau kasih tahu 3 alasan kenapa kamu harus kirim ikan hias melalui TIKI.

TIKI MENGAKOMODIR PENGIRIMAN IKAN HIAS

TIKI sebagai salah satu perusahaan logistik karya anak bangsa Indonesia, mempunyai komitmen untuk mendukung Sobat yang mempunyai usaha kecil maupun menengah. Termasuk para penjual ikan hias. Karena itu, TIKI mengakomodir pengiriman ikan hias ke seluruh wilayah Indonesia.

TIKI SERING MENGADAKAN ACARA DENGAN KOMUNITAS PENGGEMAR IKAN HIAS

Banyak pertanyaan seputar pengiriman ikan hias seperti : Bagaimana cara mengirim ikan hias ke luar pulau? Atau berapa harga mengirim ikan hias, dan lain sebagainya yang sering di tanyakan oleh sobat UMKM kepada tim TIKI saat hendak mengirimkan ikan hias. Oleh sebab itulah TIKI sering mengadakan acara dengan komunitas ikan hias untuk mengedukasi cara pengiriman ikan hias yang benar serta menjalin komunikasi dengan sobat UMKM di bidang ikan hias. Seperti WEBINAR, atau gathering dengan seller ikan hias.

PELAYANAN NYAMAN, HARGA TERJANGKAU, DAN SERING MENGADAKAN PROMO

TIKI berkomitmen untuk mendukung pelanggan. Karena itu TIKI menyediakan pelayanan yang nyaman di setiap gerai dan sales counter TIKI. Untuk harga, Jasa layanan TIKI selalu terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Para Pelanggan tinggal menyesuiakan kebutuhan mereka dalam menggunakan jasa layanan TIKI. Selain itu, TIKI juga sering mengadakan Promo untuk pengiriman ikan hias. Seperti saat ini ada PROMO KIRIM IKAN HIAS BEBAS SURCHARGE 50 % DAN BERAT MINIMAL 10 KG dari tanggal 1 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Yuk mulai kirim ikan hiasmu menggunakan TIKI sekarang juga.