Blog image

Admin

22 December 2021, 11:09

Kirim Bingkisan Lebih Mudah Dengan Layanan PUTAR dan SDS KITA

Perayaan hari-hari besar seperti Lebaran, Natal, atau Tahun Baru, biasanya identik dengan saling mengirimkan bingkisan berupa parcel atau hampers pada orang terkasih, kerabat, atau rekan kerja. Biasanya parcel atau hampers berupa makanan seperti kue kering atau camilan lainnya.

Sebelum kamu kirim parcel dan hampers, pertimbangkan dengan baik apa saja isinya. Pilihlah berdasarkan kedekatan dengan penerima, pilih isi sesuai kebutuhan dan selera penerima, barang yang unik agar lebih berkesan, serta sesuaikan juga dengan dana yang dimiliki.

Jika ingin mengirimkan produk makanan dan minuman, pastikan produk makanan serta minuman dalam hampers tahun baru kamu tidak kadaluwarsa atau expired. Karena seindah apapun dekorasi hampers tahun baru, jika tidak diisi dengan pemberian yang layak maka bingkisanmu akan sia-sia.

Jangan lupa untuk memperhatikan fisik dari hampers Tahun Baru yang akan kamu beli. Pastikan kemasan produk dalam parcel Natal masih dalam kondisi yang baik. Cobalah untuk hindari kemasan produk yang sudah rusak seperti bocor, berkarat, penyok, atau terjadi perubahan warna dalam kemasan produk.

Jika sobat ingin mengirim hampers atau bingkisan berisi kue kering ke luar kota, kamu juga harus memperhatikan pada proses packing dan pengiriman. Sebab menggunakan bubble wrap dan kardus tebal saja tak cukup, hal terpenting yang harus diperhatikan saat mengirim kue kering adalah menghindari ruang kosong pada kemasan toples. Kue kering yang akan dikirim agar tak mudah goyang dan saling berbenturan didalamnya di beri lapisan kertas atau tisu. Begitupun, saat penataan kue kering pada box, diberikan kardus atau styrofoam guna pengamanan ekstra.

Di TIKI ada layanan yang memudahkan kamu untuk mengirimkan bingkisan kepada orang tersayang. Jika masih di dalam kota yang sama, kamu dapat mengirimkan dengan layanan PUTAR. Program TIKI yaitu Jemput Antar. Kirimanmu dijemput dan diantar pada hari yang sama dengan ongkir(ongkos kirim) sangat terjangkau dan garansi 3 jam sampai tujuan. Dan jika kamu ingin mengirimkan bingkisan ke luar kota, kamu dapat mencoba layanan SDS KITA (Kuliner Nusantara). Dengan ongkir mulai dari Rp 25.000,- kamu bisa mengirim ke kota-kota yang ada di Indonesia.

Selamat mengirimkan bingkisan kepada orang tersayang ya sobat. Jadikan momen ini untuk saling mempererat hubungan persaudaraan kita.