Blog image

Admin

09 September 2022, 09:45

TIPS MENGUBAH FOLLOWERS JADI CUSTOMER

Hai Sobat. Kamu punya toko online, tapi masih sepi pembeli? Nah simak Tips dari Mas TIKI yang bisa kamu lakukan untuk mengubah pengunjung menjadi pembeli dalam bisnis online.

Design Toko Online yang Menarik

Design toko online sangat berpengaruh bagi perkembangan bisnis. Jadi, sebagai pemilik toko online, Anda harus membuat design semenarik mungkin, agar pengunjung tertarik untuk membeli produk di toko online Anda. Tinggalkan design yang monoton atau berisi teks atau hanya memamerkan foto produk Anda dengan foto yang ala kadarnya. Buatlah tampilan yang segar dan eye-catching.

Buatlah Deskripsi Produk dengan Jelas

buatlah deskripsi produk yang jelas dan mudah dimengerti. Karena penjual dan pembeli tidak bertemu langsung tetapi transaksi dilakukan secara online. Tambahkan deskripsi produk secara lengkap, mulai dari ukuran, warna, bahan yang digunakan, dan sebagainya. Jika deskripsi produk dibuat seadanya dan asal-asalan, pengunjung toko online pun akan malas melihat, yang tadinya ingin membeli, tetapi karena informasi produk tidak jelas, mereka akan mengurungkan niatnya.

Foto Produk yang Berkualitas

Foto produk juga menjadi faktor yang dapat mengubah pengunjung toko online kamu menjadi pembeli. Sebaiknya gunakan foto dengan kualitas HD (High Definition) agar hasil foto terlihat jelas dan bagus. Foto yang  jelas akan memperlihatkan detail produk dan warna produk mirip dengan aslinya. Ambilah beberapa angle foto dari beberapa sudut untuk memperlihatkan detail produk kamu dari sudut yang berbeda.

Tips lainnya bisa kamu simak di Ngobrol bareng TIKI (OBTIK) di Instagram TIKI sore ini. Bersama OBTIK (Ngobrol Bareng TIKI) kamu bisa ngobrol sambil nambah ilmu baru tentang berjualan online salah satunya dari kak @nadilaww owner @minangpride yang akan membahas tuntas tentang “berawal dari followers sampai jadi customer”

Ada saldo e-wallet buat kamu yg beruntung lhoo. Sampai bertemu yaa Sobat!!

 

#SeluruhDuniaBisa  #PakeTIKIAja #PaketmuDuniaku